PALAS-Mempererat jalinan  tali silaturrahmi di bulan suci Ramadhan 1440 H, Kejaksaan Negeri Padang Lawas (Palas) menggelar buka bersama Camat dan Kepala Desa Senin (27/5/2019) di pelataran Kejari Palas Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan.

Acara buka bersama yang digelar  Kejaksaan Negeri Palas dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Hadir dikegiatan itu,  Sekda Palas Arpan Nasution, Kakan Kemenag Palas Drs Amran Hasibuan, Insan Pers dan seluruh pegawai kejaksaan negeri Palas.

  Kajari Palas Ikkeu Bahtiar SH menyampaikan, buka puasa  bersama bertujuan  mempererat  tali silaturahmi antara Kejaksaan Negeri Palas dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa dan sesama.

"Mari kita bangun kebersamaan dalam momentun buka puasa dengan menjalin sinergitasi antara Kejaksaan dan Camat serta Kepala Desa dalam mewujudkan kemajuan pembangunan daerah," kata Kajari.

"Ini salah satu juga cara kita untuk berbagi dengan anak yatim yang sudah menjadi kewajiban kita di bulan suci Ramadhan ini, "ungkapnya.

Sekda Arpan Nasution  mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kejari. "Diharapkan hubungan sinergitas ini dapat terus ditingkatkan dalam membangun kebersamaan menuju kemajuan pembangunan,"pintanya.

  Sebelum puncak buka puasa bersama dilaksanakan santunan anak yatim oleh Kajari Palas Ikkeu Bahtiar, Sekda Arpan Nasution, Kamenag Amaran Hasibuan dan Tausyiah oleh Al Ustad Ahmad Fauzan Nasution.*