PALAS-Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu )Kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar buka puasa bersama (Bukber) bareng Panitia Pengawas Kecamatan masyarakat dan Insan Pers di Sekretariat Bawaslu ,Jalan Suropati Banjar Raja Sibuhuan,Kecamatan Barumun,Rabu (22/5/2019) malam.

Ketua Panitia Bukber Ali Aman mengatakan, kegiatan Bukber  bertujuan untuk membina dan meningkatkan tali silaturrahim internal jajaran Bawaslu, sekaligus menjalin sinergitas dengan masyarakat sekitar dan kalangan  jurnalistik diwilayah Kabupaten Palas.

  Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Palas Rahmat Efendi Siregar meminta hubungan silaturrahmi yang telah terbina dengan baik dijajaran internal Bawaslu dapat ditingkatkan untuk kedepan.

Rahmat juga  mengucapkan, terima kasih kepada seluruh jajaran internalnya, begitu juga kepada mitra kerja dari kalangan jurnalis , atas partisipasi mensukseskan kinerja pengawasan pada pemilu 2019 ini khususnya di kabupaten Palas.

Sebelum acara buka puasa bersama diselingi dengan kegiatan pemberian santunan oleh Ketua Bawaslu  kepada puluhan anak yatim disekitar sekretariat Bawaslu serta  tausiyah oleh Al ustadz Abdul Wahid Harahap.

Suasana bukber berlangsung khidmat dan penuh rasa kekeluargaan ,dengan jalinan hubungan silaturahmi yang harmonis antara Bawaslu dan masyarakat.*