Kegiatan Safari Ramadhan Pemkab di Hutarajatinggi 

Bupati Menampung Aspirasi Masyarakat dan Pesan Pembangunan 

Bupati Menampung Aspirasi Masyarakat dan Pesan Pembangunan 
Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap (TSO) menyerahkan bantuan Werles dan menyantuni anak yatim dikegiatan Safari Ramadhan Pemkab Palas 1440 H. 
Selasa, 21 Mei 2019 05:01 WIB
Penulis: Ibnu Sakti Nasution
PALAS-Bupati Palas H Ali Sutan Harahap (TSO) bersama Tim Safari Ramadhan Pemkab Palas 1440 H melaksanakan Safari Ramadhan mengunjungi Masjid raya Baitul Akbar Desa Lubuk Bunut, Kecamatan Hutarajatinggi,Senin (20/5/2019) malam.

Acara Safari Ramadhan ini juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Palas Mhd Dayan Hasibuan dan sejumlah pejabat Pemkab Palas serta Forkopimda dan Pengurus MUI Kabupaten Palas.

Camat Hutarajatinggi ,Abdul Rauf dalam sambutan mengucapkan ,selamat datang Bupati dan rombongan ke Kecamatan Hutarajatinggi.

Diharapkan, kehadiran Bupati dalam kegiatan Safari Ramadhan dapat menampung aspirasi masyarakat dan terbangunnnya silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.
Ads

Bupati TSO mengungkapkan tujuan dari kegiatan Tim Safari Ramadhan ini, untuk menjalin silaturahim antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat, sekaligus media, untuk menyampaikan informasi pembangunan dan menampung aspirasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

“Agar masyarakat mengetahui tugas, peran, hak dan kewajiban didalam penyelenggaraan Pemerintah dan pembangunan, sehingga diharapkan dengan pencerahan dan penyampaian pesan-pesan pembangunan, akan mampu membangkitkan minat, kemampuan dan kepedulian masyarakat  untuk mendukung kemajuan daerah, ” harap Bupati.

 Kata TSO,  Pemkab Palas terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas pembangunan disegala sektor.

Ia menambahkan, pembangunan tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat.

 Sebelum mengakhir sambutannya, Bupati TSO menyampaikan, terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Hutarajatinggi  yang terus menjaga daerah yang tetap kondusif.

Dalam Safari Ramadhan ini, Bupati Palas juga menyerahkan berbagai bantuan berupa Werles kepada pengurus masjid Baitul Akbar Desa Lubuk Bunut dan pemberian santunan kepada 100 anak yatim serta pembagian bingkisan kain sarung kepada 100 warga.*
wwwwww