Pelatihan dan Training Menjahit Komponen Pakaian di Tanjungbalai Ditutup

Pelatihan dan Training Menjahit Komponen Pakaian di Tanjungbalai Ditutup
Kepala Dinas Ketenagakerjaan Tanjungbalai Drs,H,Rasyidin menutup PBK dan MTU.
Senin, 20 Mei 2019 22:30 WIB
Penulis: Arsyad
TANJUNGBALAI-Kepala Dinas Ketenagakerjaan Tanjungbalai Drs H Rasyodin secara resmi menutup Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Mobile Training Unit  (MTU) menjahit komponen pakaian Dipa  BBPLK Medan Tahun Anggaran 2019 di Raja Bahagia Resto Jalan arteri Sirantau Datuk Bandar Senin (2/5/2019).

Selain dihadiri peserta,PBK dan MTJ yang ditutup itu juga dihadiri sejumlah pejabat dari BBPLK Medan, Rektor dan Dosen Politeknik Tanjungbalai (Poltan), para insyiur dan pejabat terkait lainnya.

Rasyidin mengatakan, Pemko Tanjungbalai sangat mengapresiasi pelatihan MTU tersebut dilaksanakan di Tanjungbalai.

"Meski anggaran minim, namun Disnaker Tanjungbalai tidak tinggal diam,tetapi terus berupaya melakukan terobosan meningkatkan penciptaan lowongan kerja baru melalui BBPLK Medan,"katanya.
Ads

"Kami mengapresiasi kegiatan ini karena  merupakan usaha pemerintah dalam menanggulangi pengangguran melalui keterampilan sehingga bisa menciptakan lapangan kerja baru. Bagi peserta yang sudah mengikuti latihan harus mampu mengusahakan menciptakan pekerjaan dan mengembangkan ilmu yang diperoleh kepada masyarakat,"pinta Rasyidin.*
wwwwww