Home >  Berita >  Peristiwa

Wali Kota Tanjungbalai dan Ketua TP PKK Bagi Takjil Kepada Pasien RSUD

Wali Kota Tanjungbalai dan Ketua TP PKK Bagi Takjil Kepada Pasien RSUD
Ketua TP PKK Tanjungbalai Hj Sri Silvisa Novita membagikan takhil kepada salah seorang pasien.
Sabtu, 18 Mei 2019 19:21 WIB
Penulis: Arsyad
TANJUNGBALAI-Wali Kota Tanjungbalai HM,Syahrial bersama Ketua FP.PKK Hj,Sri Silvisa Vovita membagi-bagikan takjil kepada pasien di RSU Dr Tengku Mansyur.

Syahrial mengatakan, pembagian takjil di rumah sakit ini sengaja dilakukan dan merupakan ide serta saran dari Istrinya bersama pengurus TP. PKK  Tanjungbalai untuk membantu masyarakat berbagi makanan berbuka puasa mengingat saat ini sedang menjalani ibadah puasa dibulan ramadhan.

"Kami membagikan makanan berbuka kepada para pasien yang sedang dirawat saat ini, karena mungkin mereka tidak sempat mencari makanan berbuka," katanya.

"Aksi ini adalah bentuk kepedulian dan pengabdian saya kepada masyarakat Tanjungbalai terutama yang sedang dirawat di rumah sakit. Kami berbagi kepedulian terutama yang sedang mengalami kesusahan dengan hadir di tengah masyarakat bersama dengan kader PKK Tanjungbalai,"imbuhnya.
Ads

Syahrial berpesan kepada pihak RS Dr Tuwaanku Mansyur beserta jajaran untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pasien. "Jangan pernah abaikan keluhan pasien sekecil apapun, lakukan yang terbaik buat pasien,"imbaunya.*
www www