3 Pelaku Pengeroyok Terduga Pencuri Ayam Hingga Tewas Diamankan Polisi

3 Pelaku Pengeroyok Terduga Pencuri Ayam Hingga Tewas Diamankan Polisi
Jum'at, 17 Mei 2019 11:06 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUHANBATU - Personel Satuan Reskrim Polres Labuhanbatu melakukan gerak cepat dan berhasil mengamankan beberapa oknum warga yang terlibat dalam penganiayaan terduga pencuri ayam hingga tewas di lingkungan Kilang Batu Jalan Suka Dame, Kompleks Perumahan Linur Kelurahan Urung Kompas, (Padang Pasir), Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (16/5/2019).Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK melalui Kasatreskrim AKP Jamakita Purba ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan terduga pelaku penganiayaan terhadap Feri (16) pelajar SMA Negeri 2 Ransel yang menetap Gang Sodikum, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan.

Saat ini pihaknya mengamankan 3 pelaku masing-masing inisial RP (24), AH (18), TB (36). Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap 3 pelaku untuk pengembangan apakah ada pelaku lain yang ikut terlibat dalam insiden pengeroyokan terhadap Feri hingga tewas.

"Kita masih melakukan penyelidikan, terhadap tiga pelaku penganiayaan Feri. Untuk terduga pelaku pencurian ayam teman Feri yaitu ZS (24) tidak diproses lagi karena sudah berdamai secara kekeluargaan," tutup Jamakita, Jumat (17/5/2019).*

Ads
wwwwww