Buka Puasa Bersama Mewarnai Syukuran Setahun Rumah Terapi Centre 3H AR Hakim

Buka Puasa Bersama Mewarnai Syukuran Setahun Rumah Terapi Centre 3H AR Hakim
Suasana acara buka puasa bersama 3H AR Hakim.
Kamis, 16 Mei 2019 20:40 WIB
Penulis: Zul Marbun
MEDAN - Buka Puasa Bersama dan ceramah agama mewarnai acara syukuran 1 Tahun Rumah Terapi Centre 3H AR Hakim Sukaramai Medan, Kamis (16/5)2019).

Hadir saat itu Manager Rumah Terapi Center 3H Kota Medan Khairani Rangkuti bersama Staf dan para tetamu yang rutin mengikuti terapi kesehatan setiap hari di Rumah Terapi Center 3H Jalan AR Hakim Sukaramai Medan.

Al-Ustadz HM Taufik yang bertindak sebagai penceramah dalam tausyiahnya mengatakan, menjaga kesehatan merupakan urusan wajib yang harus dilakukan setiap manusia yang berakal sehingga orang yang rajin dan rutin mengikuti terapi kesehatan tergolong orang yang mendapatkan pahala karena termasuk perbuatan ibadah.

"Tubuh yang sehat sangat mendukung kualitas ibadah yang kita lakukan. Karenanya banyak hadis Nabi yang menganjurkan agar manusia selalu menyempurnakan ibadah dengan sesempurna mungkin," tegas Al-Ustadz seraya mengajak keluarga besar 3H AR Hakim untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan sungguh-sungguh.Acara berbuka puasa bersama keluarga besar 3H ditutup dengan do'a bersama dilanjutkan Shalat Maghrib berjamaah.***
Ads
wwwwww