LABUHANBATU - Dalam rangka Operasi Pekat Toba 2019, personel Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu melaksanakan razia di wilayah yang diduga sebagai tempat transaksi narkoba dan perjudian, Jumat (3/5/2019) pukul 22.00. Bersama 10 personel, Kanit Reskrim, Ipda Gunawan Sinurat memulai pelaksanaan razia di Hotel JSN Ulos, Jalinsum Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura yang diduga terjadi penyalahgunaan narkoba.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan pada sebuah rumah yang diduga kerap terjadi penyalahgunaan narkoba dan judi di Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura dan dilanjutkan ke Lorong VI Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra, Sabtu (4/5/2019) menjelaskan, pihaknya tidak menemukan adanya narkoba pada penggeledahan di hotel, namun terdapat pasangan yang bukan suami istri, selanjutnya didata dan dilakukan pembinaan.

"Kita juga mengamankan satu unit mesin jackpot pada penggeledahan di Kelurahan Gunting Saga dan dua unit mesin jackpot pada penggeledahan di Lorong VI Kelurahan Aek Kanopan Timur," tutup Kapolsek.*