LABUHANBATU - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah Brigadir Erwin bersama Babinsa, Kepala Desa Meranti Paham Sugeng Harianto dan masyarakat melaksanakan gotong royong perbaikan jalan di Dusun I Desa Meranti Paham, Jumat (3/5/2019) sekira pukul 08.20.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian diwakili personel Bhabinkamtibmas, Brigadir Erwin mengajak masyarakat bersama menjaga dan menghormati antar umat beragama menjelang bulan suci Ramadhan.

Dirinya mewakili Kapolsek Panai Tengah mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Meranti Paham yang telah menyukseskan pilpres 2019 sehingga dapat berjalan dengan baik dan aman.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Meranti Paham, Kecamatan Panai Hulu, Sugeng Harianto mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, Babhinkamtibmas, warga desa, PTPN 4 Kebun Ajamu yang telah ikut berpartisipasi dalam perbaikan jalan.

Sugeng menjelaskan, PTPN 4 Kebun Ajamu telah memberikan bantuan satu paket alat berat untuk dipergunakan dalam memperbaiki jalan, sedangkan PTPN 4 Kebun Mep memberikan bantuan material.

Maka dari itu, dirinya kembali mengucapkan terimakasih kepada pengusaha-pengusaha di desa yang sudah menyisihkan hasil rezekinya untuk penyediaan material dan juga masyarakat yang telah turut terlibat dalam gotong royong ini.

"Alhamdulillah... Dengan izin Allah dan atas dukungan dan kerjasama dari semua lapisan masyarakat yang selalu berprasangka baik, apapun kendala di desa bisa kondusif dan diselesaikan," tukasnya.