ASAHAN-Baznas Kabupaten Asahan mnggelar serah terima keuangan dan aset Baznas dari pengurus periode 2011-2014 kepada pengurus periode 2018-2023, Selasa (30/4/2019) di aula kantor Baznas Kabupaten Asahan.

H. Surya BSc selaku ketua Baznas periode 2011-2014, menyerahkan keuangan, aset dan dokumen-dokumen kepada Ketua Baznas baru, Ir H Ansa'ari Margolang, disaksikan Kakan kemenag Asahan, Kepala Cabang Pembantu Bank Sumut Kisaran, Ketua MUI Asahan dan Ketua Imtaq Asahan. Kemudian dilakukan penandatanganan berita acara serah terima.

Kakan kemenag Kabupaten Asahan, Dr Hayatsyah MPd dalam sambutannya, berharap pengurus Baznas periode 2018-2023 dapat melaksanakan tugas dan tupoksinya dengan lebih profesional dan lebih baik lagi kedepannya.

Sebagai Ketua Baznas yang baru, Ir H Ansa'ari Margolang mengharapkan seluruh elemen agar memberikan masukan serta bimbingan dalam menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

Sedangkan Wakil Bupati (Wabup) Asahan, H Surya BSc dalam pidato mengharapkan agar kegiatan Baznas dapat ditingkatkan lagi, sehingga keberadaannya dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

"Jalankan tugas yang mulia ini dengan penuh amanah dan bertanggungjawab dengan berpedoman pada perundang-undangan yang berlaku," ujar Surya.

Diakhir pidato, Surya juga menyarankan agar Ketua Baznas yang baru segera melengkapi alat kelengkapan organisasi.*