SERGAI-Sebagian warga yang sedang menunggu antrian untuk pembuatan KTP- E di Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Dukcapil) Sergai Senin (28/4/2019) kecewa. Pasalnya, saat warga akan datang di Dukcapil Sergai ternyata Blangko atau material Pembuatan E- KTP belum ada juga alias habis.

Sebagian warga yang akan melakukan pengurusan E-KTP terpaksa pulang dengan tangan kosong. "Kecewa saya,sudah hampir satu Minggu blangko E-KTP KTP saya belum siap. Bahkan setiap kali saya kesini blangko habis kalau ada yang bisa dikomunikasikan ngk apa -apa, ini tidak ada."Kata warga Seibuluh kepada Gosumut yang enggan namanya disebutkan.

"Selain itu bukan saya saja yang merasa kecewa, warga Perbaungan juga merasa kecewa. Setiap kali datang belum ada blangkonya," ucapnya.

Menurut informasi dari salah satu pegawai pihak Dukcapil kepada Gosumut mengatakan bahwa blangko yang dari pusat belum bisa diambil dari Jakarta.

Menyikapi hal ini, Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Dukcapil) Sergai, Fitriadi saat dikonfirmasi Gosumut tidak bisa dihubungi.*