SERGAI-Dua pemuda mengendarai sepeda motor adu kontra di Jalan umum Perbaungan - Pantai cermin tepatnya di lingkungan I Kelurahan Batang Toru, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Minggu (21/4/2019) sekitar pukul 01:30 WIB. Akibat peristiwa tersebut kedua pengendara tewas di lokasi kejadian.

Kedua pengendara tersebut yakni Ulpandi Rahman (22) warga dusun kelapa, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Mengendarai sepeda motor Honda beat dengan nomor polisi BK 6385 XAJ dan mengalami luka pada bagian kaki kiri patah, kaki kanan lecet, kepala belakang robek, mengeluarkan darah dari telinga.

Kontra dengan sepeda motor Merk Kanzen tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Maula Raja Kurniawan(16) seorang pelajar tinggal jalan karya Lingkungan VIII, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Sergai dan mengalami luka pada bagian dada memar, kepala robek, kaki kanan lecet.

Hasil yang dihimpun Gosumut, Kejadian berawal saat sepeda motor Honda beat yang dikemudikan Ulpandi datang dari arah pantai cermin menuju Perbaungan. Setiba di lokasi kejadian dirinya diduga mengambil jalan terlampau kekanan sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor merk Kanzen tanpa polisi yang dikendarai oleh Maulana.

Saat itu pengendara sepeda motor Kanzen datang dari arah berlawanan dari arah Perbaungan menuju pantai cermin. Sehingga kedua pengendara tersebut tidak bisa terelakan dan terjadi laga kambing, akibatnya kedua pengendara tersebut meninggal dunia dilokasi kejadian.

"Saat ini sepeda motor Honda beat tersebut mengalami kerusakan dan sudah diamankan di Pos lantas Seijenggi. Sedangkan sepeda motor merk Kanzen belum ditemukan di lokasi kejadian dan masih dalam pencarian.

Kasatlantas Polres Sergai, AKP. Haris melalui Kasubag Humas AKP. Nelly Isma membenarkan peristiwa tersebut.*