PALAS-Di pemilu tahun 2019 Partai Amanat Nasional (PAN) berhasil meraup perolehan suara, khususnya Caleg yang diusung PAN membuktikan bahwa partai tersebut memiliki kualitas dan integritas untuk kursi Legislatif.

Sudah berlangsung tiga kali pemilu, baru perdana PAN dipridiksikan bisa mendudukan perwakilan dikursi DPRD Kabupaten Palas.

Hal itu, sesuai hasil rekapitulasi Tim Pemenangan salah satu Caleg PAN yang bisa meraup suara sebesar 2.659 suara dari daerah pemilihan satu melingkupi kecamatan Barumun Barumum Selatan.

  Dari Perolehan itu diprediksikan PAN meraih suara terbanyak diurutan kelima dari perolehan suara pemilu 2019 di Dapil 1.

"Keberhasilan perolehan suara pada PAN dari Dapil 1 tidak terlepas dukungan antusias masyarakat yang menetapkan pilihan untuk Partai ini  sebagai perwakilan masyarakat Palas dikursi Legislatif," ungkap H.Imron Harahap sebagai Tim Pemenangan dan Tim Relawan Sufriadi Halomon Hasibuan disela kegiatan pelaksanaan perhitungan rekapitulasi suara oleh PPK dilokasi gedung Asrama Haji Sibuhuan ,Sabtu (20/4/2019) malam.

"Kata Resim, dukungan kita kepada adinda Sufriadi sebagai bentuk loyalitas dan simpati atas kualitas dan kegigihan yang diperlihatkannnya untuk membela aspirasi kepentingan masyarakat Palas," tuturnya.*