TANJUNGBALAI-Kampanye akbar partai Golkar se- Sumatera Utara yang dipusatkan di lapangan terbuka eks Brimob Jalan Pahlawan Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Kota Tanjungbalai yang dijadwalkan ,Jumat (12.4/2018) ini akan menghadirkan sekitar 5000 massa.

Kampenya itu nantinya akan diikuti 6 Kabupaten/Kota diantaranya, Asahan,Batu Bara,Simalungun,Labura, Pematang Siatar, Tebing Tinggi dan tuan rumah Tanjungbalai." kata Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai HM,Syahrial didampingi Sekretaris Irwanto serta fungsionaris Khuwailid Mingka (Awang) dalam konfrensi per di Sekretariat Partai Golkar Jalan Gaharu,Kelurahan Siranau,Kecamatan Datuk Bandar,Rabu (10/4/2019).

Syahrial mengungkapkan, kampanye akbar Partai Golkar se-Sumut ini juga akan menghadirkan juru kampanye ( jurkam) nasional maupun jurkam Provinsi yaitu, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Akbar Tanjungbalai, Plt.Ketua DPD Partai Golkar Sumut H.Ahmad Doli Kurnia Tanjung dan lainnya, serta diisi dengan hiburan Wak Uteh Group , artis Delima dan Dedy KDI.

Partai Golkar Tanjungbalai sesuai target akan meraih sebayak 11 kursi dari 24 calon legislatif (caleg) yang ikut berkompetisi pada Pemilihan umum ( Pemilu) tanggal 17 April 2019 ini. "Bahkan sesuai Rampimda Partai Golkar Tanjungbalai bertekad untuk memenangkan pasangan Capres/Cawapres nomor urut 01 Jkowi-Makruf Amin. Kemudian untuk DPR RI H,Amad Doli Kurnia Tanjung serta untuk DPRD Provinsi Sumut Mahyaruddin Salim,B. Oleh karenanya, kampanye akbar Partai Golkar se-Sumut yang dipercayakan kepada Tanjungbalai menjadi tuan rumah bertujuan untuk menyapa masyarakat yang tentunya diharapkan  ikut serta hadir untuk melihat langsung jurkamnas maupun maupun provinsi.Dengan harapan kampanye akbar tersebut dapat berjalan lancar dan sukses," harapnya.

Menanggapi persentase kemenangan Capres/cawapres nomor urut 1 pada Pilpres 2019 di Tanjungbalai,menurut Syahrial, bahwa pada Pilres tahu 2014 lalu, Tanjungbalai satu-satunya daerah di Sumut yang berhasil dimenangkan  Prabowo dengan perolehan suara mencapai 53 persen. Akan tetapi, pada pemilu tahun 2019 ini, Capres/cawapres nomor urut  01 yang didukung partai Golkar bertekad menang dengan target sebanyak 60 persen suara.

"Partai Golkar mengimbau caleg maupun kadernya untuk tetap ikut menjaga situasi yang kondusif pada Pemilu tanggal 17 April 2019 pekan depan. Partai Golkar juga akan menangkal berbagai isu nasional yang sudah menyebar di Tanjungbalai." Jangan mudah menerimananya, tetapi harus bisa memfilternya," imbaunya.*