MEDAN - Telur yang matang dari hasil proses panas Sinar Infra Merah Jauh (SIM-J) yang dipancarkan matras panas produk 3H Korea mampu membunuh kuman dan bakteri dalam telur sehingga rasa telur menjadi lebih enak, beda dengan yang direbus dengan air panas.

Hal itu dikemukakan Manager Terapi Center 3H Kota Medan Rani Rangkuti di depan para tetamu yang memadati Rumah Terapi Center 3H AR Hakim Sukaramai saat melakukan pembuktian pemasakan telur di atas Matras Panas produk 3H, Selasa (9/4/2019)

Telur yang sudah matang setelah dipanaskan sekitar 8 jam di atas Matras Panas tersebut selanjutnya dibagikan kepada 5 orang tamu untuk pembuktian. Pengakuan kelimanya setelah dimakan, telur yang dimatangkan di atas Matras Panas terasa lebih enak dan gurih padahal tanpa pembubuhan bumbu maupun garam.

Menurut Rani Rangkuti, telur yang dimatangkan di atas Matras Panas tidak hanya enak dan gurih tapi juga sehat karena kandungan kolesterol yang terdapat di dalam kuning telur telah dihilangkan. "Begitu juga kuman dan bakteri yang terdapat di dalam telur dihilangkan oleh energi SIM-J yang dipancarkan batu Matras Panas produk 3H Korea," ujar Rani.

Lebih jauh kata Rani Rangkuti, penggunaan Matras Panas bagi tubuh manusia bermanfaat menghilangkan racun dalam tubuh manusia, membersihkan kotoran dalam darah, memperlancar peredaran darah, memperlancar BAB, memperbaiki kondisi organ tubuh, mencegah timbulnya sel kanker dan meningkatkan stamina tubuh.

Karena itu, Rani Rangkuti mengingatkan para tetamu 3H AR Hakim agar rutin setiap hari mengikuti terapi agar tubuh sehat dan bugar. "Kalau tidak sempat datang, bisa dibawa ke rumah, sehingga sekeluarga bisa mendapatkan manfaat dari batu Matras Panas. Mumpung harganya sedang promo," pungkas Rani Rangkuti disambut tepuk tangan tetamu yang memadati Rumah Terapi Center 3H AR Hakim.****