MEDAN - Turnamen Futsal Kapoldasu Cup 2019 semakin seru, karena sudah mulai memainkan babak penentuan. Pada Senin (8/4), selain babak semifinal dan final kategori media, juga digelar delapan besar kategori umum putra dan enam besar umum putri. Pada Selasa (9/4) besok, bakal digelar babak 16 besar dilanjutkan babak delapan besar kategori SMA. Juga digelar semifinal dan final kategori suporter, semifinal instansi dan final umum putri.

"Pertandingan semakin sengit, karena sudah memasuki babak-babak penentuan. Rencananya turnamen ini akan berakhir pada Kamis (11/4) mendatang," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Ingan H Pane.

Kategori Media

Sementara dikategori media, tim Tribun Medan Plus berhasil keluar sebagai kampiun usai di final sukses mengalahkan tim Forum Pewarta PSMS (FPP) dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Dilaga itu dicetak Reza di babak kedua.

Ini menjadi kali kedua Pewarta PSMS harus menjadi runner up. Sebelumnya di Turnamen antar media Watak MU sebulan lalu, wartawan peliput PSMS ini juga harus puas menjadi runner up.

"Ya tidak apa-apa. Semua sudah maksimal. Hanya keberuntungan belum berpihak karena tadi pertandingan cukup berimbang. Hanya saja kita belum lucky lagi. Runner up harus disyukuri," kata Pelatih sekaligus pemain FPP, Abdi Panjaitan.

Sementara di perebutkan tempat ketiga diraih tim Pokja Binjai usai mengalahkan Tim SIWO B dengan skor tipis 4-3.