ASAHAN-Ribuan Masyarakat Asahan yakni para relawan ganti Presiden padati jalan raya Kota Kisaran dalam rangka komvoi bersama untuk keyakinan akan kemenangan Capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi dalam laga pemilu 17 April mendatang, Minggu (7/4/2019).

Konvoi para relawan ganti Presiden itu menggunakan kendaraan berodadua dan roda empat, mengelilingi Kota Kisaran sebagai bentuk dukungan terhadap Prabowo Sandi.

Sekjen MABMI (Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia) Kabupaten Asahan sekaligus Ketua Dewan suro Relawan ganti Presiden OK Rasyid mengatakan kepada gosumut bahwa massa yang mengikuti komvoi itu adalah asli warga Asahan yang berjumlah lebih dari 1500 orang dan tidak didatangkan warga dari luar Kabupaten Asahan.

“Massa yang mengikuti komvoi ini adalah asli warga Asahan yang berjumlah lebih dari 1500 orang dan tidak kami datang warga dari luar Kabupaten Asahan,” jelas Rasyid.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang murni karena kemauan sendiri dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun dalam rangka Putihkan Asahan. Hal itu kami lakukan karena kecintaan kami terhadap Prabowo-sandi,” ungkap Rasyid.

Rasyid berharap dalam Pilpres 17 April nanti Prabowo-Sandi dapat meraih kemenangan mutlak hingga 65% hingga 70%.

“Kami sangat berharap dan siap memenangkan Prabowo-sandi dalam laga Plilpres 17 April Mendatang hingga kemengan itu mtlak 65% sampai 70%.

Rasyid bersama tim relawan pendukung Prabowo-sandi di Kisaran turut siap mensukseskan Pilpres 17 April nanti dan tidak akan menyalahi aturan atau membuat keributan.

“Kami para pendukung Prabowo-Sandi siap mensukseskan Pilres tahun ini dan siap menjadi pelopor damai dalam menjelang pemilu nanti,” ucapnya.

Hingga kegiatan itu usai dilaksanakan, para peserta konvoi relawan pendukung Prabowo-Sandi dapat tertib dan tidak ada terjadi hal yang tidak baik.

“Alhamdulillah, para peserta komvoi relawan pendukung Prabowo-Sandi dapat tertib dan bisa menjaga sikap dengan baik hingga kegiatan kami selesai,” tutupnya.*