MEDAN-Zulfahmi Drs M.I.Kom menegaskan, pemberdayan ekonomi masyarakat menjadi konsennya jika dipercaya duduk di legislatif Kota Tebingtinggi.

Penegasan tersebut disampaikan Zulfahmi menjawab GoSumut di Medan, Senin, (8/4/2019). "Jika dipercaya rakyat kota Tebingtinggi menjadi wakilnya di DPRD kota Tebingtinggi, saya akan konsen pada pemberdayaan ekonomi masyarakat," ujar Zulfahmi.

Lebih lanjut dijelaskan Calon Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor urut 9 Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Tebingtinggi meliputi Kecamatan Tebingtinggi Kota dan Padang Hilir ini, pemberdayaan yang dimaksud bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat Kota Tebingtinggi, terkhusus di Dapil I. "Jadi, awalnya kita data dulu sentra-sentra industri yang ada di masyarakat. Selanjutnya, kita carikan solusi untuk meningkatkan produksi agar industri tersebut berkembang," jelas Wakil Dekan I Bidang Akademik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) ini.

Selain itu, Fahmi menuturkan, programnya yang tak kalah penting ialah bidang pendidikan. "Memajukan pendidikan, khususnya di kota Tebingtinggi juga merupakan program kita. Intinya, bagaimana supaya anak-anak kita cerdas," tuturnya.

Untuk itu, Fahmi meminta dukungan serta pilihannya kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kota Tebingtinggi, terkhusus di Dapil I pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. "Mohon doa dan dukungan serta pilihan dari masyarakat, khususnya warga kecamatan Tebingtinggi Kota dan Padang Hilir," pintanya.