SERGAI-Sepeda motor Vespa dikemudikan Gunawan (23) berboncengan dengan Irfan (23) keduanya warga Dusun I, Desa Pasar Baru, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Mengalami luka lecet dan memar akibat sepeda motor yang dikemudikan tiba-tiba diseruduk dari belakang.

Sepeda motor Yamaha Scorpio yang dikendarai oleh Rustam Efendi Nasution (23) bersama rekan Agus Trianda (23) keduanya warga Dusun III, Desa Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai dan mengalami luka lecet dan memar, robek.

Atas kejadian tersebut tiga orang dilarikan di Puskesmas Sialang Buah. Sedangkan pengemudi sepeda motor Yamaha Scorpio dilarikan di Rumah Sakit Sultan Sulaiman untuk perawatan pihak medis.

Peristiwa terjadi di jalan umum antara Desa Matapao - Desa Sialang Buah tepatnya di dekat Mesjid Dusun II, Desa Pasar Baru, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Sabtu (6/4/2019) sekitar pukul 22:45 WIB.

Keterangan yang diperoleh Gosumut, kejadian bermula sepeda motor Vespa yang dikemudikan Gunawan bersama rekannya Irfan datang dari arah Sialang Buah menuju arah Matapao. Setiba di lokasi tempat kejadian Perkara berbelok ke kanan jalan tanpa adanya melihat setuasi jalan depan dan belakang sehingga datang sepeda motor Yamaha Scorpio yang dikemudikan Rustam dengan Agus yang juga datang bersamaan yang sebelumnya berada dibelakang sehingga terjadi tabrakan.

Akibatnya keempat orang langsung dilarikan ke Puskesmas setempat dan di RS Sultan Sulaiman akibat luka cukup serius.

Menanggapi hal ini, Kasat Lantas Polres Sergai, AKP. Hariss melalui Kasubag Humas AKP Nelly kepada Gosumut melalui via Whats App membenarkan peristiwa tersebut.

"Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan ke Satlantas Polres Sergai. Sedangkan keempat korban masih perawatan pihak medis di dua tempat terpisah yakni di Puskesmas Sialang Buah dan RSUD Sultan Sulaiman,"pungkas AKP. Nelly.*