MEDAN-Pengunjung Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Jalan Gatot Subroto,Rabu malam 3 April 2019 akan diajak menari dan bernyanyi dengan Cita Citata. Selama satu jam lebih, penyanyi cantik asal Bandung ini akan menggoyang penonton lewat lagu lagi hitsnya.

Sedikitnya ada 8 buah lagu yang akan dibawakan Cita Citata di Panggung Utama PRSU esok malam yang dipastikan semua lagu tersebut sudah sangat familiar di telinga pecinta musik Tanah Air.

“Hampir semua lagu yang akan dibawakannya sudah dikenal di masyarakat, Cita Citata akan mengajak masyarakat untuk bergoyang, ” ujar Promotor PRSU Ferry Budiman Sumbayak kepada pers, Selasa pagi (2/4/2019).

Tak ketinggalani, ada lagu Sakitnya Tuh Disini. Lagu ini dirilis tahun 2014 dalam mini album dengan judul yang sama. Lagu inilah yang melambungkan nama Cita Citata ke pentas musik Tanah Air. Saking fenomenalnya, Sakitnya Tuh Disini dijadikan soundtrack untuk sinetron Diam-Diam Suka tahun 2014.

Cita Citata juga membawakan lagu Aku Mah Apa Atuh. Lagu ini dirilis 2015 sebagai sebuah single. Tapi, Cita memasukkannya dalam album Story of My Life yang dirilis 2016.

Lagu lainnya yang bakal dinyanyikan Cita Citata antara lain Sakitnya Tuh Disini, Meriang, Perawan atau Janda , Aku Pergi dan lain-lain.

Kabarnya, Cita Citata juga bakal bawakan lagu Selow yang dipopulerkan Via Vallen,  pada esok malam. Untuk dijetahui, Cita Citata menjadi satu satunya artis dangdut yang mengisi panggung PRSU tahun ini.

Untuk menyaksikan CIta Citata, penonton hanya membeli tiket masuk PRSU sebesar Rp 20 ribu di loket penjualan tiket di gerbang utama. Pertunjukan akan dimulai pukul 9 malam.*