SERGAI-Kapolres Sergai gelar Sertijab (Serah terima jabatan) Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Sisworo digantikan dengan Kasat Reskrim yang baru yakni AKP Hendro Sutarno.

Serah terima jabatan dilingkungan polri merupakan hal biasa dan akan terus berlangsung sebagai momen kebutuhan personil, guna menjamin dinamika mangerial, serta untuk penguatan organisasi, peningkatan soliditas serta pengangkatan kinerja bagi satuan yang akan dipimpin oleh pejabat tersebut.

Hal itu disampaikan Kapolres Sergai AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos, S.I.K, M.Si dalam amanatnya saat memimpin serah terima jabatan (sertijab)Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai di Aula Patriatama Polres Sergai, Rabu (27/03/2019) pagi.

Perwira pangkat melati dua emas itu juga berpesan kepada AKP Hendro Sutarno sebagai Kasat Reskrim baru Polres Serdang Bedagai, bahwa kasus menonjol yang meresahkan masyarakat kerap terjadi di serdang bedagai, seperti bajing loncat, curas, curat, curanmor dan termasuk kasus tanah yang merupakan potensi konflik yang perlu perhatian khusus.

"Kalau tidak ditangani dengan serius, akan dapat menimbulkan gejolak sosial yang pada akhirnya menjadi gangguan nyata," tambahnya.

Orang nomor satu di Polres Sergai itu mengucapkan terima kasih kepada AKP Sisworo yang sudah mengabdi dengan sepenuh hati sebagai Kasat Reskrim Polres Sergai.

"Terimakasih kepada AKP Sisworo yang sudah mengabdi di Polres Serdang Bedagai. kinerja atau prestasi saudara sangat saya apresiasi, kiranya pengalaman selama bertugas di Polres Serdang Bedagai menjadi bekal saudara bertugas ditempat yang baru,” pungkas Kapolres.

Dalam kegiatan upacara serah terima jabatan turut hadir Ketua Bhyangkari cabang Serdang Bedagai Ny. Sari Juliarman Eka Putra Pasaribu, Wakapolres Sergai Kompol Henri Ritson Sibarani S.E, Para Kabag Polres Sergai, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Setgai serta Personil dan Bhayangkari Polres Serdang Bedagai.*