LABUHANBATU - Sekitar puluhan advokat se-Kabupaten Labuhanbatu Raya meramaikan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Pembentukan Pengurus AAI (Asosiasi Advokat Indonesia), Sabtu (16/3/2019) di Deli Hall Rantauprapat.

Pada muscablub kepengurusan tersebut, diagendakan untuk memilih Ketua DPC AAI, Ketua Dewan Penasehat dan Ketua Dewan Kehormatan masa periode 2019 - 2023.

Ketua panitia Muscablub, Sudarsono, SH mengucapkan puji syukur atas penyelenggaraan kegiatan ini. Di mana, MHD Idris terpilih secara aklamasi sebagai Ketua AAI Kabupaten Labuhanbatu Raya dan Sulaiman Saleh terpilih sebagai Ketua Dewan Penasehat. Sedangkan Ketua Dewan Kehormatan, diemban Syam Hasri.

"Alhamdulillah acara muscablub ini berjalan lancar. Oleh Sebab itu, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang bersusah payah mempersiapkan acara ini, semoga kepengurusan yang baru ini tetap amanah dan menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART," harap Sudarsono

Sementara itu, Ketua terpilih MHD Idris meminta pengurus maupun anggota untuk selalu menjalankan roda organisasi sesuai koridornya.

"Aaya meminta kepada rekan-rekan Advokat agar mampu memberikan sumbangsihnya terhadap perkembangan dan perbaikan hukum di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan," pintanya.