MEDAN-Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar optimis meraih kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Widya Agsutina Lubis, SE, Caleg Golkar Nomor urut 5 untuk DPRD Kota Medan periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5, meliputi Kecamatan Medan Polonia, Medan Sunggal, Selayang, Medan Johor, Tuntungan, dan Kecamatan Medan Maimun usai menghadiri pertemuan para Caleg dengan Presiden RI, Ir Joko Widodo di Hotel JW Marriot Medan, Sabtu, (16/3/2019). “Sesuai apa yang disampaikan Pak Presiden tadi, kami para Caleg, khususnya dari Partai Golkar optimis meraih kemenangan pada Pemilu 17 April 2019 mendatang,” ujar Widya.

Kemenangan itu, lanjut dijelaskan Sekjen Klub Jantung Sehat (KJS) Hermes Polonia ini dapat dicapai jika para Caleg berjuang dan langsung turun ke masyarakat menyampaikan visi-misi serta program kerjanya. “Pak Presiden tadi juga mengimbau para caleg harus optimis berjuang untuk maju mencapai kemenangan. Harus mau turun langsung, tidak bisa mengandalkan baliho saja,” jelas Widya.

Oleh sebab itu, Widya menyebutkan, dirinya bersama para Caleg khususnya dari Partai Golkar berkomitmen untuk melaksanakan pesan dan imbauan yang disampaiakan oleh Presiden tersebut. “Pesan dan imbauan pak Presiden tadi akan kita laksanakan agar kemenangan pada Pemilu April 2019 mendatang dapat kita raih,” jelas Ketua Golkar Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Medan Polonia yang konsen dengan pemberdayaan ekonomi masyarakat ini.

Sebelumnya, Presiden RI, Ir Joko Widodo yang juga Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 01 berpasangan dengan KH Ma’aruf Amin menggelar pertemuan dengan para Caleg dari Partai pendukungnya.

Pada kesempatan tersebut, tampak hadir Legislator dari Senayan, Meutya Hafid yang kembali maju sebagai Caleg Partai Golkar pada Pemilu April 2019 mendatang untuk DPR-RI dari Dapil Sumatera Utara I meliputi Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Serdangbedagai (Sergai) dan Kota Tebingtinggi.