Kereta Api Tabrak Avanza di Tualang Perbaungan, Korban Merupakan Pasutri

Kereta Api Tabrak Avanza di Tualang Perbaungan, Korban Merupakan Pasutri
Minggu, 10 Maret 2019 14:35 WIB
Penulis: Sugiono
SERGAI-Sebuah mobil jenis Avanza berwarna hitam yang dikemudikan Muhammad Ridwan (44) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Deli Serdang Dusun V GG Amal, Desa Patumbak, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang terjungkal ke sawah setelah ditabrak kereta api.

Penumpang dalam mobil tersebut dua orang yang merupakan suami istri. Istrinya Tri Nurul (35) seorang bidan di PTPN Tanjung Morawa. Mobil yang dikemudikanya tiba -tiba tertabrak kereta api penumpang jenis Sri Bilahtepatnya di Perlintasan Rel Kereta Api lokasi Replika Lingkungan II, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Minggu (10/3/2019) sekitar pukul 11:30 WIB dini hari.

Atas peristiwa tersebut pasangan suami istri langsung dilarikan ke RS Melati Perbaungan karena mengalami luka -luka dibagian pipi kiri lecet, dada sakit, lengan kiri memar dan telinga kiri koyak. Sedangkan mobil mengalami rusak berat akibat terseret kereta api.

Menurut keterangan saksi, Kejadian bermula pada saat Mobil toyota Avanza datang dari arah desa melati kebun menuju kel.Tualang (keluar ke jalinsum) pada saat melintas di Rel KA, pengemudi tidak memperhatikan KA Penumpang Sri Bilah yang datang dari Medan menuju Rantau Prapat sehingga terjadilah tabrakan tersebut.
Ads

Menanggapi hal ini Kasat Lantas Polres Sergai, AKP. Haris melalui Kanit Laka, Iptu Sawaluddin kepada wartawan membenarkan, Atas peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun korban yang merupakan pasangan suami istri hanya mengalami luka -luka dan sudah dilarikan ke RS. Melati Perbaungan guna perawatan medis.

"Saat ini kendaraan sudah diamankan ke Polantas Seijenggi," ungkap Kanit Laka.*
wwwwww