PALAS- Kejuaraan Motocross  memperebutkan  Tropi H.Sarluman  Siregar.SH di sirkuit Aek Godang ,Padangsidimpuan ,croser binaan Rizky Azy Ponsel Sibuhuan dan Lantas Barumun Polres Tapsel ,Kabupaten Padang Lawas (Palas) berhasil menyabet juara II ,class Grastrack campuran lokal Tapanuli Raya.

  Kejuaraan Motocross Tropi H.Sarluman Siregar.SH mantan Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan ini mampu mendapatkan tempat di hati para pembalap maupun pencinta motocross.

Karena antusiasme  para crosser untuk mengikuti ajang ini datang dari berbagai daerah  guna melakukan persiapan yang matang, untuk bertarung di ajang paling bergengsi di Kota  Padangsidimpuan.

  Pembina motorcros Rizky Azy Ponsel Ipda Mujiono dan sponsor Jhon Feri Nasution mengatakan , para crossernya berhasil menyabet kejuaraan motorcros juara Ii Class Grastrack campuran lokal Tapanuli Raya,Minggu (3/3/2019).

   "Crosser kita  pada kejuaraan motorcros kali ini berhasil sebagai juara II,untuk class grastrack campuran  Tapanuli Raya sebagai juara," katanya.

Namun demikian, tambah Mujiono , keberhasilan ini sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam arena balapan,sehingga kedepannya para crosser dapat lebih baik dalam menunjukan kebolehannya diarena balapan dengan prestasi menjadi juara 1.*