LABUHANBATU - Penyanyi solo pendatang baru asal Labuhanbatu bernama AWE akhirnya resmi meliris mini album barunya berjudul "ADA CINTA".

Genre pop yang ia gandrungi ini merupakan album perdana sebagai pendatang baru di Blantika Musik Indonesia.

AWE menerangkan, album perdana ini merupakan bentuk curahan hati dari berbagai masalah percintaan yang banyak dialami semua orang saat ini yang dia tuangkan dalam sebuah lagu.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua sahabat dan rekan musisi, teman-teman di media sosial dan media masa serta media online.

"Ucapan terima kasih tak terhingga pada semua sahabat yang turut mendukung agar album ini segera launching," kata AWE yang memiliki nama asli Amin Wahyudi Harahap.

"5 lagu dalam album tersebut merupakan hasil ciptaan saya sendiri, dan diaransemen musisi ternama di studio Kana Musik Bandung di bawah asuhan Ismael Arafat," jelas pria ini yang juga Dewan Pimpinan Cabang Sahabat Polisi Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Menurut dia, 5 lagu dalam mini album tersebut memiliki beberapa judul seperti Rindu Semu, Malam Minggu, Maafkanlah, Telah Kuhiraukan, dan Sedetik Cinta.

"Saya berharap lagu lagu saya diterima semua kalangan, baik tua dan muda, dan dapat digemari di mana pun," harap AWE.

Mengenai distribusi CD dan cara mendapatkan lagunya, AWE menerangkan bahwa ia fokus menyebarkan lagunya di media mainstream seperti YouTube, dan Facebook, JOOX, iTunes, dan RBT.

"Untuk distribusi lagu saya lebih memprioritaskankan di beberapa media mainstream dan untuk CD akan kita keluarkan juga, namun porsinya tidak terlalu banyak," tutup Ketua Umum Gerakan Masyarakat Labuhanbatu (Gemala) ini.