PALAS-Hasil Rapat Pleno  Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)Kabupaten Padang Lawas (Palas) terpilih Indra Syahbana Nasution SH MH sebagai Ketua untuk periode 2019-2024.

"Dirinya terpilih dari hasil rapat pleno usai pelantikan oleh KPU RI di Hotel Meridien Jakarta belum lama ini,"kata Indra Syhabana, Selasa (26/2/2019) di sekretariat KPU Palas Jalan Liattik.

   Diakui Indra,dengan terpilih sebagai Ketua, tentu banyak hal yang harus dibenahi dalam semua tahapan pemilu serentak yang hanya tinggal 50 hari lagi ,sampai 17 April mendatang.

"Dalam rangka mensukseskan pemilu 2019, diri bersama komisoner lainnya akan melaksanakan konsolidasi bersama seluruh staf dan jajaran untuk menyatukan komitmen dalam membangun kebersamaan dan keharmonisan yang baik dilingkungan kerja KPU, " terang Indra yang mengaku baru sampai dari Medan pagi ini.

"Selain konsolidasi, juga meningkatkan komitmen bersama diinternal penyelenggara pemilu khususnya KPU Palas sampai kejajaran PPK,PPS dalam rangka mensukseskan pemilu serentak 2019 di wilayah Kabupaten Palas," kata Indra dipriode sebelum menjabat Komisioner Divisi Hukum.

Kata Indra ,tidak kalah pentingnya membangun kerjasama dengan Eksternal dengan semua stakholder Kabupaten Palas yang berkaitan dengan tugas kepemiluan.

Lebih jauh Indra menegaskan, KPU Palas juga akan membangun komunikasi dengan Media sebagai pilar demokrasi ,untuk menyampaikan informasi terkait dengan kepemiluan khususnya di Kabupaten Palas.*