MEDAN-Widya Agustina Lubis SE, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar untuk DPRD Medan menghadiri Perwiritan Akbar di Kelurahan Polonia.

Hal itu dilakukan Caleg Golkar Nomor Urut 5 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5, Kecamatan Medan Johor, Polonia, Sunggal, Tuntungan, Maimun dan Kecamatan Medan Selayang ini untuk memenuhi undangan Perwiritan Akbar kaum ibu-ibu se-Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia di Mesjid Al-Hidayah, Jalan Starban Polonia, Senin, (25/2/2019). "Saya sengaja memenuhi undangan kaum ibu yang menggelar Perwiritan Akbar se-kelurahan Polonia ini untuk mempererat silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini," kata Widya Agustina Lubis SE menjawab GoSumut.

Lebih lanjut dijelaskan Sekretaris Klub Jantung Sehat (KJS) Hermes Polonia ini, pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengapresiasi kaum ibu yang tetap konsisten melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan di wilayah tersebut. "Perwiritan Akbar ini sangat baik dan bermanfaat bagi kita untuk mendekatkan diri dengan Tuhan sekaligus menjalin silaturahmi. Karena itu, saya pribadi mengapresiasi kaum ibu yang tetap konsisten melaksanakan kegiatan ini.

Sementara itu, salah seorang ibu Perwiritan yang hadir berharap Widya terpilih menjadi anggota DPRD Medan periode 2019-2024 pada Pemilahan Legislatif (Pileg) pada April 2019 mendatang. "Kita berharap ada anggota DPRD dari perempuan. Sehingga aspirasi kaum ibu-ibu perwiritan didengar dan dilaksanakan. Karena itu, pada Pemilihan Legislatif April 2019 mendatang, kami menegaskan mendukung dan memilih Widya Agustina Lubis SE sebagai wakil kami untuk duduk di DPRD kota Medan," katanya.

Widya Agustina Lubis SE hadir memenuhi undangan Perwiritan Akbar kaum ibu di Kelurahan Polonia itu bersama Caleg Golkar untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara, H Isma Padly Pulungan dan Ketua PK-Golkar Medan Polonia, Kelana Putra.