LABUHANBATU - Dandim 0209/LB, Letkol Inf Santoso membuka pertandingan persahabatan Piala Dandim 0209/LB, Kamis (20/2/2019) dan ditutup Jumat (22/2/2019) di Gedung Olah Raga Badminton Sekolah PPR (Panglima Polim Rantau Prapat) Jalan Ahmad Dahlan Rantauprapat KabupatenLabuhanbatu.



Pembukaan ini turut dihadiri Ketua Persit KCK Dim 0209/LB Ny Noviana Santoso, pengurus Badminton Rantauprapat, mewakili Pemkab Labuhanbatu Faisal dan diikuti 80 atlet Badminton.

Pertandingan persahabatan yang digelar selama 3 hari mulai dari Kamis (20/2/2019) - Jumat (22/2/2019) ini, dimenangkan masing-masing dari kategori Kelas A yakni juara 1 diraih Cunlat dan Eko, juara 2 diraih Charles dan Asiang dan juara 3 diraih Tomy dan yunchen. Di Kelas B, pertandingan ini dimenangkan oleh Edy dan Soncet sebagai juara 1, juara diraih 2 Acai dan Ono dan juara 3 diraih Dedek dan Surlay. Sementara di Kelas C, juara 1 diraih Faisal dan Sanal, juara 2 diraih Sukhung dan Aseng dan juara 3 diraih San dan Akien dengan hadiah yang diterima berupa medali dan uang pembinaan.

Dandim Santoso dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang pertandingan persahabatan Badminton Piala Dandim 0209/LB yang sudah dilaksanakan selama 3 hari ini.

“Melalui kegiatan olahraga Badminton ini kita dapat membangun jiwa Korsa yang semakin kuat dan memupuk ikatan silaturahmi antara sesama pemain badminton yang ada di Rantauprapat, sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran fisik kita agar tetap prima,” tandas Santoso.