ASAHAN-H. Santoso,SH Anggota DPRD Kabupaten Asahan mendapat undangan pesta Resepsi Pernikahan Albi salah satu artis Ibu Kota yang sempat mengguncangkan panggung Dangdut Academy (DA) seasen 2 Indosiar.

Dalam pesta pernikahan itu, H. Santoso meluangkan waktunya untuk menghadiri resepsi pernikahan tersebut sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Albi di Batu Bara, Kamis (21/2/2019).

Pantauan Gosumut, Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara Dapil V Partai Demokrat itu juga sempat foto bersama diatas pelaminan bersama pasangan kedua mempelai.

Saat diwawancarai Gosumut H. Santoso mengatakan bahwa ia turut bahagia dalam pernikahan Albi. Menurutnya pasangan pengantin itu tampak sangat cocok dan serasi.

"Saya turut bahagia atas pernikahan Albi, menurut saya mereka adalah pasangan pengantin yang sangat cocok dan serasi. Semoga mereka menjadi pasangan yang langgeng dan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohma," ujarnya.

Selain dari itu H. Santoso yang dikenal memiliki sosok Dermawan itu juga merasa diagungkan dalam undangan tersebut, karena ia disambut dengan sangat baik oleh keluarga mempelai.

"Saya merasa sangat diagungkan dan merasa sangat dihormati ketika menghadiri pesta itu, karena penyambutan terhadap saya sangat mengharukan dan sangat luar biasa, apalagi saya sengaja diundang secara langsung oleh Albi dan Ricky Ridho yang juga artis papan atas," jelasnya.*