PALAS-Ketua KPU RI, Arief Budiman melantik lima komisioner KPU Kabupaten Padang Lawas(Palas)  di Hotel , Le Meridien Jakarta,  Rabu (20/2/2019).

Proses pelantikan lima komisioner KPUD Palas  berlangsung khidmat. Mereka yang dilantik adalah : Amran Pulungan SE.M.SP ,Rahmat Habinsaran Daulay .S.Pd , Indra Syhabana Nasution.SH (incumbent) serta Abdul Muluk Siregar .S.Pd.I serta Indra Alamsyah .SP.

  Mereka yang dilantik  akan menjabat sebagai komisioner KPUD  Kabupaten Palas  periode 2019-2024.,untuk melaksanakan tugas tahapan pemilu 2019 dalam pemilihan Presiden-Wakil Presiden ,DPD ,DPR RI , DPRD Provinsi Sumut dan DPRD Kabupaten Palas.

Salah satu Komisi KPU Palas Amran Pulungan berharap,  usai pelantikan bisa melanjutkan kerja yang telah dilakukan sebelumnya.

"Semoga kami berlima  bisa tetap menjaga amanah ini dengan baik untuk kerja semua tahapan  pemilu 2019  sesuai  yang diamanahkan," kata Amran.

Sekretaris KPUD Palas H.Darwin Hasibuan  SH mengatakan dari lima komisiner yang dilantik ,tiga diantaranya merupakan komisoner yang lama yang lolos seleksi ,dan dua diantaranya Abdul Muluk dan Indra Alamsyah merupakan anggota komisiiner yang baru.

Kata Darwin, dengan dilantiknya komisioner KPUD diharapkan dapat membangun sinergitas yang harmonis di lingkungan kerja KPUD baik secara internal maupun rencana eksternal untuk mewujudkan penyelenggaraan pemilu yang bermartabat serta berkualitas.*