PALAS-Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Padang Lawas (Palas) meminta ASN dan PTT untuk meningkatkan Disiplin kerja dalam mendukung kualitas pelayanan publik.

Demikian ditegaskan Kadis Perkimhub Ali Irpan Hasibuan .S.Pd .MM dikegiatan rapat Pembinaan ASN/PTT,Rabu(20/2/2019)  dalam rangka peningkatan disiplin dan kinerja.dilingkungan OPD yang dipimpinnya.

Dikesempatan itu Ali Irpan menekankan ASN bisa berakselerasi meningkatkan kinerja yang baik sebagai pelayanan masyarakat. Sehingga terwujudnya pencapaian dukungan visi dan misi daerah Kabupaten Palas Bercahaya.

Dikatakan, peningkatan  kualitas pelayanan publik sangat penting dilingkungan pemerintahan.sehingga memberikan kepercayaan masyarakat.

"Tidak boleh mempersulit masyarakat. Kalau bisa dipermudah kenapa harus dipersulit. Inilah yang harus dipahami dan dihayati setiap ASN dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi ( Tupoksi ) sebagai abdi negara dan masyarakat, "tegas Ali Irpan.

  Kadis Perkimhub juga berharap, ASN harus bisa menyesuaikan diri dengan kondisi adat budaya daerah dan masyarakat, sehingga keberadaan sebagai abdi negara bisa memberikan akselerasi  kinerja yang baik mendukung kualitas kerja dan tugas pemerintahaan.

Kata Ali Irpan menambahkan, ASN harus paham tentang tugas- tugas pemerintahaan yang diemban.  "Penyelenggaraan pemerintahaan akan berjalan baik , jika ASN melaksanakan tugas sesuai aturan dan ketentuan sehingga wibawa pemerintahaan semakin bermartabat dan diakui masyarakat,"ujarnya.

"Selain itu, kata dia, ASN harus  memiliki kualitas pelayanan yang terbaik ,sehingga memberikan warna sebagai abdi negara yang bertanggung jawab terhadap kerja sebagai pelayanan masyarakat," pungkas Ali Irpan mengingatkan ASN agar terus meningkatkan kedisplinan.*