ASAHAN-Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Asahan ramaikan resepsi pernikahan anak dari seorang Anggota DPRD Kabupaten Asahan H. Santoso yakni Endro Prakoso, SH dengan Deli Winda Sari, Senin (18/2/2019).

Dari banyaknya kader Pemuda Pancasila diikuti yakni Ketua Kabupaten Asahan DR. Dobal Panjaitan, Wakil Ketua Sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Asahan Nanang Syahrial, Sekjend Kabupaten Zulfan Caniago, Bendahara beserta pengurus dan anggota Kabupaten Asahan lainnya.

Dalam kesempatan itu Ketua PP Kabupaten Asahan DR. Donal Panjaitan melalui Sekjend Kabupaten Asahan Zulfan Caniago mengatakan kepada wartawan bahwa ia beserta kader yang lain datang keacara resepsi pernikahan anak dari H. Santoso itu tak lain bertujuan Silahturahmi sekaligus meberikan ucapan selamat berbahagia.

"Kami kader PP Kabupaten Asahan datang keacara pesta pernikan Endro dan Deli anak dari H. Santoso tak lain bertujuan untuk meramaikan pesta ini sekaligus menjalin Silahturahmi kepada keluarga H. Santoso serta mengucapkan selamat berbahagia atas pernikahan Endro dan Deli", tutur Zulfan.

Zulfan mengaku bahwa H. Santoso adalah termasuk keluarga Pemuda Pancasila, selain dari itu H. Santoso selalu berpartisipasi terhadap Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan.

"Bapak H. Santoso ini sudah kami anggap seperti keluarga kami, dia selalu berpartisipasi kepada kami ketika adanya kegiatan baik itu moril maupun materil", ujar Zulfan.*