ASAHAN-Merasa peduli kepada pasien yang kurang mampu Ketua TP.PKK Asahan Hj.Winda Fitrika Taupan Gama Simatupang MAP secara mendadak mengunjungi Rumah Sakit Umum H. Abdul Manan Simatupang Sabtu (16/2/2019).

Kehadiran istri dari orang nomor satu di Asahan ke Rumah Sakit milik Pemerintah Kabupaten Asahan tersebut dalam rangka mengunjungi pasien Rini Mariani warga Dusun 10 Desa Rawang Baru Kecamatan Rawang Panca Arga yang baru melahirkan anak ke empatnya dengan kondisi kritis akibat HB bayinya rendah.

Di kesempatan itu,Hj.Winda Fitrika meminta kepada Rini dan suaminya yang berprofesi sebagai pengamen Tuna Netra agar tetap semangat dan memperbanyak doa demi kesembuhan sang bayi.

Sedangkan kepada pihak management Rumah Sakit HAMS Kisaran,dirinya meminta agar memberikan pelayanan yang lebih kepada sang ibu serta bayinya tersebut.

“Saya berharap agar pihak management rumah sakit khususnya seluruh perawat dan dokter agar lebih memberikan pelayanan yang extra kepada seluruh pasien terutama kepada pasien ibu Rini dan bayinya yang saat ini sangat membutuhkan perhatian.”harap Winda.

Kepada seluruh perawat baik yang berada di Puskesmas maupun yang berada di rumah sakit,Hj.Winda mengucapkan terima kasih karena dengan ikhlas telah membantu mulai masa persalinan hingga perawatannya.

Kedepanya,wanita yang selalu aktif menyapa warganya ini,akan berkordinasi dengan pihak terkait untuk mencarikan solusi yang terbaik untuk kegiatan pasangan suami istri tersebut demi untuk kelangsungan hidupnya.*