Bupati, Wakil Bupati Palas Periode 2019-2024 Dilantik 

Gubsu Beri Pesan Kocak, Begini Candanya...

Gubsu Beri Pesan Kocak, Begini Candanya...
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi resmi lantik Bupati dan Wakil Bupati Palas periode 2019-2024, H.Ali Sutan Harahap dan drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu .Chat.M.Si.MM 
Senin, 11 Februari 2019 17:30 WIB
Penulis: Ibnu Sakti Nasution
MEDAN- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Palas resmi dilantik, Senin (11/2/2019) di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Prosesi pengambilan sumpah oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melanjutkan masa bakti periode 2019-2024.

Rangkaian pelantikan yang dihadiri 500-an undangan dari berbagai instansi dan lembaga tersebut diawali pengambilan sumpah. Dengan pakaian seragam  putih-putih, Bupati-Wakil Bupati H Ali Sutan Harahap(TSO)drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi  berjalan lancar mengucapkan janji dan sumpah.

Usai melantik ucapan selamat turut disampaikan Gubsu Edy kepada Bupati yang akrab disapa TSO (Tongku Sutan Oloan) ini.
Ads

Gubernur berharap , Bupati dan Wakil Bupati dapat  menjalankan amanah untuk menjadi lebih baik lagi, salah satu motivasi yang disampaikan Gubsu Edy.

"Tolong ibu jadi KPK urusan didalam, jadi kalau ada yang salah, KPKnya juga salah ini," tutur Gubsu Edy yang disambut riuh tepuk tangan para undangan dan tamu.

Giat yang penuh hikmad ini dilanjutkan Pelantikan dan serah terima jabatan ketua TP PKK sekaligus ketua Deskranasda.

Giliran ibu Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Edy Rahmayadi yang melantik Yusra Ali Sutan-Emma Nurul Ahmad Zarnawi untuk masa bakti 2019-2024.

"Selamat kepada Bupati dan wakil Bupati yang juga sebagai ketua dan wakil ketua pembina TP PKK. Semoga lancar menjalankan tugas memajukan TP PKK untuk masa lima tahun ke depan," tukas Nawal Edy Rahmayadi.

Iringan salam salaman sebagai ucapan selamat satu persatu diberikan para undangan kepada bupati, usai dilantik. Acara pelantikan yang dijadwalkan pukul 14.00 WIB itu berlangsung lebih kurang dua jam.*
wwwwww