BELAWAN-Semoga Insan pers dapat menjadi sarana untuk mencerdaskan kehidupan Bangsa Indonesia dengan menyajikan berita terpercaya, akurat, kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SH SIk menjawab GoSumut perihal Hari Pers Nasional (HPN) 2019.

"Kami Polsek Medan Labuhan, sebelumya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. Semoga insan pers dapat menjadi sarana untuk mencerdaskan kehidupan bangsa," ujar Kompol Rosyid Hartanto SH SIK, Sabtu (9/1/2019).

Untuk itu, orang nomor satu di Mapolsek Medan Labuhan minta kepada seluruh insan pers yang bertugas di jajaran Polres Belawan dapat menciptakan iklim Indonesia yang kondusif dan aman.

"Mari sama-sama kita ciptakan iklim Indonesia yang kondusif dan aman. Sehingga warga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," pinta Kompol Rosyid Hartanto.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Alumnus Akpol Tahun 2004 ini berharap rekan media kedepannya bisa semakin kompak dan terus bermitra dengan pihak kepolisian.

"Pad HPN ini, diharapkan kita bisa semakin kompak dan menjadi rekan Polsek Medan Labuhan di lapangan khusunya dalam memberikan pemberitaan yang akurat dan fakta kepada warga masyarakat," pungkasnya.*