Kapolsek Kualuh Hulu Serahkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Kapolsek Kualuh Hulu Serahkan Sembako ke Warga Kurang Mampu
Jum'at, 08 Februari 2019 19:40 WIB
Penulis: Pendry Nababan SH

LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra didampingi Wakapolsek, Iptu M.Pasaribu, Kanit Binmas Iptu T.Muzakir dan beberapa anggota Bhabinkamtibmas, Aipda R.Siregar, Bripka Herry. K Harahap memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Jumat (8/2/2019) siang sekira pukul 12.00, rombongan Kapolsek tiba di kediaman Ibu Nuriah di Lingkungan Sukarendah, Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

Adapun sembako yang diberikan Kapolsek yakni 1 karung beras, mie instan, gula dan teh.

Pada kesempatannya, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra menuturkan, pemberian sembako ini merupakan rasa kepedulian Kapolsek terhadap warga yang membutuhkan.

Ads
"Ini sebagai rasa empati kita, kepedulian kita kepada warga," ujar Kapolsek.

Kata AKP Asmon Bufitra, sebagai penegak hukum, polisi tidak hanya menindak para pelaku kejahatan saja, melainkan juga harus berfungsi sebagai pengayom di masyarakat. Langkah ini dilakukan agar terjadinya sinergitas antara Polri dan masyarakat.

"Dengan demikian, masyarakat dan Polri bisa bersama-sama menciptakan kamtibmas di tengah-tengah lingkungan masyarakat. Masyarakat juga kita harapkan untuk melaporkan kepada polisi bila mana terjadi tindak pidana kejahatan terkhusus narkoba di lingkungannya masing-masing," ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Lurah Aek Kanopan Timur, Bambang, Kepling Suka Rendah, Ali Mukmin Lubis.

wwwwww