AKP Asmon Bufitra Sholat Jumat bersama Warga

AKP Asmon Bufitra Sholat Jumat bersama Warga
Jum'at, 08 Februari 2019 19:51 WIB
Penulis: Pendry Nababan SH

LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra melaksanakan sholat Jumat bersama warga di Masjid Nurul Iman Lingkungan Sukarendah, Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Jumat (8/2/2019) siang.

Pada kesempatannya, Kapolsek mengajak jemaah untuk tetap menjaga kamtibmas dengan baik.

"Saat ini merupakan tahun politik. Diharapkan kita semua dapat menjaga persatuan dan kesatuan menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres di tahun ini," bilangnya.

Asmon menerangkan, meski pilihan berbeda, namun jangan sampai terjadi perpecahan di masyarakat.

Ads
Di lain sisi, AKP Asmon meminta kepada masyarakat untuk bergandengan tangan bersama meminimalisir terjadinya penyalahgunaan narkoba yang sudah sangat meresahkan. Di mana, wilayah hukum Polres Labuhanbatu menduduki peringkat kedua penyalahgunaan narkoba tertinggi di Sumatera Utara setelah Polrestabes Medan.

"Jika masyarakat menemukan terjadinya penyalahgunaan narkoba, silakan lapor ke kami. Soal identitas pelapor, akan kami rahasiakan," ajaknya.

Adapun rombongan Kapolsek yang turut melaksanakan sholat Jumat sekaligus pelaksanaan Jumat Berkah ini antara lain dihadiri Wakapolsek, Iptu M.Pasaribu, Kanit Binmas Iptu T.Muzakir dan beberapa anggota Bhabinkamtibmas, Aipda R.Siregar, Bripka Herry. K Harahap dan dihadiri 100 jemaah yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama.

wwwwww