DOLOK MASIHUL-Team Reserse Sat Narkoba Polres Sergai kembali melakukan Grebek Kampung Narkoba (GKN) Tepatnya di Dusun IV Tanjung Rejo Desa Dolok Menampang Kecamatan Dolok Masihul, Sergai.Minggu (3/2/2019) dini hari sekitar pukul 05.00 WIB.

Dari penggrebekan team Reserse Satnarkoba Polres Sergai berhasil mengamankan seorang laki diduga bandar sabu berinisial MM yang saat ini masih dalam pengembangan team Satnarkoba.

Hal ini disampaikan Kapolres Sergai AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP. Martualesi Sitepu kepada Gosumut.

Menurut dia, Ini hasil secara berkelanjutan tetap melakukan upaya upaya Kepolisian dalam menekan peredaran narkoba di Kabupaten Sergai. Karena hal ini salah satu atensi Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu kepada Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu.

"Kita melakukan penggrebekan di lokasi Dusun IV Tanjung Rejo Desa Dolok Menampang dan disaksikan dua Kepala Desa Sarang Ginting, Frans Sembiring dan Kepala Desa Dolok Menampang Tio Saragih.

Kemudian dilanjutkan dengan penggeledahan satu rumah kosong. Para pengedar narkoba jenis sabu dijadikan rumah tersebut tempat memakai sabu dilokasi rumah kosong milik perkebunan tanpa dihuni.

"Hal ini menurut pengakuan tersangka MM bahwa lapak jualan sabu adalah kebun Rambungan, kegiatan ini sudah cukup lama, sekitar tahunan," ungkap AKP. Martualesi Sitepu di lokasi kejadian.

Dalam pengerebekan tersebut, Dua Kepala Desa Sarang Ginting Frans Sembiring dan Kepala Desa Dolok Menampang Tio Saragih di lokasi penyisiran rumah kosong menyampaikan berikan apresiasi tim polres Sergai. "Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Sergai yang telah menurunkan personil dipimpin Kasat Narkoba dan kami akan bekerja sama dengan kepolisian dalam pemberantasan narkoba," ucap kedua kepala Desa.

Hasil yang diperoleh Gosumut. Team Sat Narkoba Polres Sergai yang disaksikan dua Kepala Desa melakukan pembokaran paksa terhadap rumah kosong yang diduga jadi ajang transaksi maupun mengedarkan narkotika jenis sabu.*