TELUK MENGKUDU- Jajaran Polsek Teluk Mengkudu yang dipimpin langsung Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP. JH. Tarigan SH bersama unsur Muspika Kecamatan Teluk Mengkudu giat gotong royong di lingkungan pasar tradisional Pekan Desa Silang buah guna menghindari wabah penyakit.

Dalam kegiatan gotong royong (Jumat bersih) turut hadir Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP. JH. Tarigan didampingi Camat Teluk Mengkudu, Romian Parulian Siagian didampingi Kepala Desa Siang Buah dan seluruh perangkat desa dan stap kecamatan teluk mengkudu.

Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP. JH. Tarigan kepada Gosumut mengatakan bahwa di hari Jumat bersih pihaknya bersama seluruh jajaran Polsek Teluk mengkudu dan unsur muspika kecamatan Teluk Mengkudu melaksanakan giat gotong royong di lingkungan Pasar Tradisional bertempat di Dusun V, Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai Jumat (1/2/2019) pagi.

"Ini kita lakukan guna menghindarkan wabah penyakit dan mewujudkan masyarakat serta lingkungan yang sehat" ucap JH Tarigan.

Menurutnya, selain melakukan giat bergotong royong ini di hari Jumat Bersih, sebelumnya Jajaran Polsek Teluk mengkudu mengikuti giat senam sehat bersama unsur muspika dan masyarakat di lapangan UPT. Puskesmas Sialang. Karna sehat itu penting dan berguna.

Kemudian, lanjut Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP JH. Tarigan. Personil Polsek Teluk Mengkudu juga melaksanakan giat ngopi bareng dipimpin langsung Kanit Binmas Ipda Pujian Tarigan bersama warga Desa Seibuluh dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara Kepolisian dengan Masyarakat.

"Selain itu, personil juga melaksanakan giat sosialisasi kepada ibu ibu warga Desa Seibuluh, Kecamatan Teluk mengkudu, perihal penerimaan dana bansos dari pemerintah untuk warga kurang mampu,"pungkas AKP. JH. Tarigan.*