SERGAI- Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP JH. Tarigan SH bersama Kamtibmas menyempatkan diri untuk melaksanakan giat ngopi bareng bersama masyarakat warga Desa Makmur, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdangbedagai. Rabu (30/1/2019) pagi.

Hasil pantauan Gosumut, masyarakat antusias dalam kunjungan Polsek Teluk Mengkudu Polres Sergai yang secara langsung dipimpin Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP. JH. Tarigan SH bersama Kamtibmas res Sergai untuk mengajak ngopi bareng diwarung kopi Suhamida warga dusun II, Desa makmur, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP JH. Tarigan menghimbau dan mengajak warga masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Teluk mengkudu untuk mensukseskan pemilu dan legislatif tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Untuk itu, lanjut AKP JH Tarigan, pentingnya kerjasama dalam Kamtibmas di Desa terhadap pihak kepolisian dalam hal ini Polsek T Mengkudu guna untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif.

Hal senada dikatakan warga disela- sela ngopi bareng bersama Polsek Teluk mengkudu. Ia menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada jajaran Polres Sergai. "Kami sangat berikan apresiasi kepada Polsek Teluk mengkudu dimana telah memberikan masukan dan bimbingan dalam mensukseskan pemilu dan legislatif tahun 2019 yang akan datang yang aman, damai dan sejuk," pungkas Warga.*