PALAS-Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Padang Lawas(Palas) Bung Syafran Oloan Nasution,melantik kepengurusan PAC  Ulu Barumun , Kecamatan Ulu Barumun , di Lost Pasar Paringgonan,Minggu (27/1/2019).

  Prosesi pelantikan  pemuda yang berseragam biru loreng OKP  itu berlangsung meriah diwarnai dengan persembahan tor tor yang dibawakan Naposo Nauli Bulung.

DPD IPK Palas,terus bergerak melaksanakan  konsolidasi dan transparansi dalam berorganisasi kepada  kader dan pengurus IPK,dari mulai basis ranting sampai PAC dan  DPD.

“Seluruh pengurus dan kader berkewajiban menjakankan fungsi roda organisasi untuk  mengembangkan organisasi hingga pemuda di palas berseragam loreng biru dengan kebanggaan sebaga kader IPK ,” tegas Ketua DPD IPK Palas Bung Syafran Oloan Nasution ,didampingi Sekjen Syarif Nasution dan Bendahara ,Hasan Basri Nasution,usai melantik kepengurusan PAC IPK Kecamatan Ulu Barumun.

Dikatakannya, DPD IPK Palas juga siap bekerja sama dan saling koordinasi disegala bidang serta bersinergitas dengan pemerintah dalam  menjaga tatanan kerukunan antar sesama pemuda dan mssyarakat.

“Kita  tidak mentolerir peredaran  narkoba. Tidak ada ampun bagi kita  untuk  narkoba. Hanya ada istilah anti dan lawan,” tegas Bung Syafran.

  Momen pelantikan PAC IPK Ulu Barumun   ini langkah yang baik, dengan pengembangan roda organisasi ditengah masyrakat sampai kebasis desa yang  paling bawah.

Susunan komposisi kepengurusan PAC IPK Kecamatan Ulu Barumun  dipercayakan untuk dikomandoi Ketuanya Ali Asri  Hasibuan,Sekretaris, Amin Salim Nasution   dan Bendahara Joni Pandapotan Nasution.*