LABUHANBATU - Kasatlantas Polres Labuhanbatu AKP Sonny Harsono SH, S.I.K mengapresiasi kegiatan pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) Labuhanbatu. "Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya. Kami akan dukung sepenuhnya, kami juga menginformasikan bahwa pada 24 Februari 2019 Polres Labuhanbatu akan mengadakan Millenial Road Safety Festival yang nantinya akan diikuti komunitas-komunitas offroad, siswa SLTA, Mahasiswa, dan juga dilaksanakan pengobatan gratis," ungkap AKP Sonny, sebelum pelepasan keberangkatan Labuhanbatu Offroad 1, Sabtu (26/1/2019) dari Jalan Thamrin depan Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Ketua Pengcab IOF Labuhanbatu, Muhammad Iqbal Panglimunan

Di tempat yang sama, IOF Pengda Sumut, Riza Bastaman Matondang, mengucapkan selamat kepada para anggota IOF yang telah dilantik. Menurut dia, IOF ini bukan hanya sekadar kegiatan adventure, tetapi saat ini mereka telah membentuk tim SAR yang bekerjasama dengan Pemkab yang ada IOF Pengcabnya untuk memberikan bantuan apabila terjadi bencana alam. Tujuannya, guna pendistribusian ke tempat-tempat yang tidak dapat dijangkau oleh mobil-mobil biasa.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sonny Harsono diabadikan bersama pengurus dan Ketua Pengcab IOF Labuhanbatu, Muhammad Iqbal

"Selanjutnya kami siap diperintahkan jika sewaktu-waktu terjadi bencana, dan kepada seluruh para peserta yang mengikuti Labuhanbatu Offroad 1 jika melintasi perkampungan usahakan semaksimal mungkin jangan terlalu kencang agar tidak mengganggu masyarakat dan pengguna jalan lainya, ingat taati peraturan lalulintas," pinta Reza.