LABUHANBATU - Ketua IOF Pengcab Labuhanbatu, Muhammad Iqbal Panglimunan mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan juang yang telah mendukung terlaksananya Labuhanbatu Offroad 1.

"Yang akan kita lakukan saat ini adalah bukan hanya sekadar bicara tentang hobi, tetapi kita akan berusaha memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitar kita," jelas Muhammad Iqbal, sebelum pelepasan keberangkatan Labuhanbatu Offroad 1, Sabtu (26/1/2019) dari Jalan Thamrin depan Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sonny Harsono diabadikan bersama pengurus dan Ketua Pengcab IOF Labuhanbatu, Muhammad Iqbal

Sementara itu, Ketua panitia, Andi Permana siregar menuturkan, kegiatan ini diikuti sebanyak 65 komunitas offroad dari Sumatera Utara dan luar Sumut. Dalam event ini nantinya juga akan dilaksanakan bakti sosial berupa pemberian bantuan material semen di jalur-jalur offroad yang akan dilalui.

Adapun urutan line up dalam event kali ini berdasarkan undian yakni, Leader Tim, Ceo Leader (ketua IOF Pengda Sumut), Viv Dandim, rombongan IOF Pengda Sumut, Har Motor Rantauprapat, offroad Sibolga, IOF Tapsel, Sidempuan Offtoad Comunity (SOC), IOF Asahan 1, My Style Adventure Pekanbaru, Skin Duri, Marmer Tapsel, Dumai 1, Dumai 2 dan DST Amfibi.

Acara ini turut disponsori Pemkab Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, Polres Labuhanbatu, Extrem Labuhanbatu, DPD KNPI, PT. Bank Sumut serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu.

Pengurus Pengcab IOF Labuhanbatu diabadikan bersama usai pelantikan bersama anak yatim dan tamu undangan

Sebelum pelepasan, event ini diawali dengan pemberian santunan kepada 150 anak Panti Asuhan Al Arief Padang Matinggi, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus IOF Pengcab Labuhanbatu yang diketuai Muhammad Iqbal, Sekretaris Andi Peramana Siregar dan Bendahara Amin Tan yang dibantu dengan pengurus bidang-bidang ini dilanjutkan dengan kegiatan Labuhanbatu Offroad 1 yang diawali dari Lapangan Ikabina menuju Karya Maju Janji, Tanjung Beringin, Siria-ria, Aek Buru dan kembali ke Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Pemberian santunan kepada 150 anak yatim Panti Asuhan Al Arief Padang Matinggi pada event Labuhanbatu 1