SERGAI-Warga digegerkan Pasangan Suami Istri (Pasutri) kritis akibat luka bakar dibagian kedua tubuhnya. Korban Pasutri diketahui bernama Junaidi(38) dan Sumiati (35) keduanya tinggal Dusun I, Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Peristiwa terjadi pada malam Jumat (25/1/2019) sekitar pukul 00:00 WIB. Pasutri tersebut belum diketahui kejadian akibat luka bakar dibagian seluruh tubuhnya, sehingga masih sempat membingungkan warga sekitar untuk mencari kebenaran motif dan akibat peristiwa tersebut.

GoSumut mencoba mencari keterangan warga sekitar yang tak jauh dari dirumah korban Pasutri tersebut, awalnya kejadian tersebut diketahui kakak korban Masdelena (36) yang merupakan kakak kandung Junaidi. Dimana malam itu pasutri itu sudah berada keluar rumah dari pintu belakang dapur rumah korban, keduanya sudah mengalami luka bakar dibagian seluruh tubuh dua korban.

Bahkan keduanya sudah tidak memakai busana lagi dan hanya menggunakan sisa kain yang melengkat ditubuh korban akibat luka bakar. Atas teriakan tersebut langsung terdengar ibu korban Jamaah (58) yang tinggal sekitar 10 meter dari rumah korban.

Kemudian atas teriakan tersebut Ibu korban dan tetangga langsung keluar rumah dan melihat keduanya dalam kondisi luka bakar. Atas peristiwa tersebut kedua korban sudah tidak berdaya lagi sehingga warga langsung melarikan ke Rumah Sakit Melati Perbaungan dengan mengunakan mobil.

"Saat ini Pasutri tersebut masih dirawat di RCU Rumah Sakit Melati Perbaungan. Namun motifnya masih membingungkan. Apa yang membuat pasutri itu mengalami luka bakar, " Ucap warga sekitar.

Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP. JH. Tarigan membenarkan peristiwa tersebut" Saat ini masih mengumpulkan keterangan saksi dan kedua Pasutri tersebut masih dirawat RCU Rumah Sakit Melati Perbaungan."ungkap Kapolsek AKP JH. Tarigan.*