GIANYAR - Bali United FC turut memperkenalkan 8 pemain baru bersamaan dengan perkenalan pelatih Stefano Cugurra alias Teco. Acara ini berlangsung di Bali United Cafe, Bali, Senin, 14 Januari 2019. Adapun 8 pemain itu adalah Samuel Reimas, Ahmad Maulana, Gusti Sandria, Haudi Abdillah, Michael Orah, Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, dan Willian Pacheco. 

Dalam perkenalan tadi hanya Gunawan Dwi Cahyo yang tidak tampak, karena sedang menjalani ibadah umrah. Namun kesepakatan sudah dicapai secara resmi.

Dari barisan pemain itu ada beberapa yang pernah bekerja sama dengan Teco. Terutama yang sama-sama membela Persela. Mereka adalah Michael Orah, Gunawan Dwi Cahyo, dan Willian Pacheco.

Manajemen Bali United meyakini perekrutan pemain dan pelatih baru bisa menambah kekuatan untuk musim 2019. Hal ini untuk memperbaiki prestasi dari musim 2018.

Bali United berharap di musim 2019 bisa meraih gelar juara yang selama ini diimpikan. Bali United dalam sejarahnya sempat nyaris menjadi juara, tepatnya pada 2017. ***