Lakalantas di Helvetia, Seorang Pelajar SMA Meninggal Dunia

Lakalantas di Helvetia, Seorang Pelajar SMA Meninggal Dunia
Kamis, 10 Januari 2019 05:40 WIB
Penulis: Dayat
BELAWAN-Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) meninggal dunia karena Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Jalan Veteran Pasar IV, Desa Helvetia.

Pelajar SMA salah satu di Kota Medan yang mengalami nasib tragis tersebut ialah Windy Laura (18) warga Jalan Pasar II Barat Gang Rezeki Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Saat peristiwa naas tersebut terjadi, Anak Baru Gede (ABG) yang yang mengendarai Yamaha Mio pelat BK 3738 AHS hilang kendali saat mendahului. Sehingga ditabrak truk pelat BK 9390 XB dikemudikan Heriadi (56) penduduk Jalan Kapten Sumarsono Nomor 35 Kelurahan Helvetia, Medan Sunggal, Rabu (9/1/2019).

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah serta dada remuk," ujar Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu RP Manulang SE dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Rabu (9/1/2019).
Ads

Diterangkan Manulang, kecelakaan tersebut terjadi ketika lalulintas di lokasi kejadian dalam keadaan ramai.

"Nah, saat keadaan lalulintas ramai, truk berjalan dari Medan menuju Marelan," terang orang nomor satu di Unit Lantas Polsek Medan Labuhan ini.

Saat bersamaan, Manulang menyebut, korban yang datang dari arah yang sama berusaha mendahului mobil truk dari sebelah kiri.

"Jadi, ketika mendahului truk, korban tidak memperhatikan ada sepeda motor didepannya. Sehingga mengerem mendadak dan terjatuh kesebalah kanan dan terlindas," sebut Iptu RP Manulang.

Seketika itu juga, kata Manulang, korban merengang nyawa dengan kondisi mengenaskan.

"Selanjutnya, jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Pringadi Medan," tandasnya seraya menambahkan pihaknya telah mengamankan kendaran beserta pengemudi truk yang terlibat kecelakaan tersebut.*
wwwwww