KISARAN-Kedua Korban yang ditemukan tewas didalam kamar C12 Hotel Central Kisaran masih belum di evakuasi hingga sore hari (7/1/2019).

Informasi dihimpun GoSumut, Pihak Polres Asahan masih menunggu Tim dari Polda Sumatera Utara.

  "Kami masih menunggu tim dari Polda Sumut, kemungkinan malam baru sampai " kata Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja kepada wartawan di TKP.

Ditempat yang sama salah seorang warga bernama Ayu mengaku bahwa korban perempuan adalah saudara sepupunya. Menurutnya korban perempuan berinisial D, warga Kelurahan Karang Anyer Kecamatan Kisaran Timur.

“Iya. Tadi saya sudah lihat. Mirip sepupu saya,” kata Ayu kepada wartawan. Namun Ayu tidak bisa memastikan siapa laki-laki bersama D yang juga menjadi korban. “Kalau itu, saya enggak tahu,” katanya.

Informasi dihimpun dari sebuah akun facebook korban pria dan wanita diduga pasangan kekasih. Identititas korban laki-laki berinisial HAS (33) warga Kelurahan Bunut Barat Kecamtan Kisaran Barat.

Dalam sebuah gambar yang ada, Posisi korban perempuan ditemukan tertelengkup di tempat tidur, dengan kaki menjuntai ke lantai. Sementara posisi korban laki-laki telungkup, tergeletak di lantai bersimbah darah dikepalanya. Keduanya ditemukan tewas tanpa busana.*