ASAHAN-Pemkab Asahan, TNI/Polri gotong royong bantu masyarakat perbaiki jalan di kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Minggu (6/1/2019) lalu.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH dan jajarannya beserta Sekda Asahan dan Dandim 0208 Asahan berbaur dengan masyrakat jalan yang ada di Kelurahan Binjai Serbang sepanjang 1 Km.

Sebanyak 17 truk batu padas dan 4 truk tanah dan dibantu dengan alat berat tendem Roller sebanyak 1 Unit diturunkan dalam kegiatan ini.

Setelah bahan material diturunkan, Kapolres Asahan, Sekda dan Dandim 0208 Asahan bahu membahu bersama masyarakat memecahkan batu padas dan meratakan tanah di badan jalan yang berlobang.

Dalam arahannya Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan ini merupakan suatu bukti bahwa TNI/Polri bersinergi di dalam menjalankan tugas demi masyarakat, bangsa dan negara.

"Ini merupakan suatu kegiatan yang harus kita pelihara dan ditumbuh kembangkan serta harus kita jaga karena gotong royong ini adalah warisan leluhur kita yg harus dilestarikan secara berkelanjutan di Kabupaten Asahan ini," ujar Faisal.

Usai acara gotong royong, Kapolres Asahan, Sekdakab Asahan dan Dandim 0208 Asahan menyerahkan bantuan kepada BKM Masjid Muda Paranggan Pasar Baru Keluarahan Binjai Serbangan, Air Joman dan anak yatim di daerah tersebut.*