BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis diberikan Upah-Upah kepada ibu-ibu komunitas Mandailing.

Hal itu terungkap pada saat AKBP Ikhwan Lubis SH MH melakukan kunjungan sekaligus bersilatuhrami dengan puluhan ibu-ibu komunitas Mandailing di Medan Belawan.

AKBP Ikhwan mengaku tersanjung dan senang, karena sambutan ibu-ibu Mandailing begitu hangat dan penuh keakraban. Apalagi ia juga disambut dengan acara adat, yakni pemberian upah-upah.

"Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ibu-ibu komunitas mandailing. Tentunya didalam upah-upah ini nasehat para pengetua adat dan tokoh masyarakat Medan Belawan menjadi motivasi didalam melaksanakan tugas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," tukasnya.

Sementara itu, Ketua ibu-ibu komunitas Mandailing, Marsita Rambe mengatakan, upah-upah ini merupakan wujud rasa syukur masyarakat Medan Belawan.

"Selain wujud syukur, upah-upah ini juga memberikan semangt jiwa dan raga bapak Kapolres Belawan dalam mengemban tugas dan kewajibannya," ucapnya.

Marsita juga menambahkan, pihaknya senantiasa mendoakan agar Kapolres bisa diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Turut hadir pada silruhtahmi tersebut, Kasat Binmas, AKP Justar Purba, Wakapolsek Belawan, AKP Ngemat Surbakti dan Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution.***